Rabu, 19 Mei 2010

=PUREGLOW=


SKIN GLOWING SYSTEM

Get The Glow..

Salah satu perubahan yang terjadi dengan bertambahnya usia adalah kulit mulai kendur, keriput, flek, kurangnya keelastisan. Apapun jenis kulit anda tentunya kulit membutuhkan perawatan yang baik dengan vitamin dan dikombinasikan ekstrak tumbuhan yang efektif, hingga aman dipakai jangka panjang.

Dengan hadirnya rangkaian perawatan kulit "PUREGLOW" anda tidak usah takut dengan masalah-masalah yang terjadi pada kulit anda. Salah satunya dengan memakai NATURAL WHITENING SYSTEM +VITAMINS C & E SPF 40.Dalam produk ini tersedia 2 macam cream muka yaitu :

1. Uplift Day Treatment

     Perawatan intensif yang diilhamin oleh teknologi baru, Membantu menyamarkan noda atau banyang-bayang pada wajah, memberi perlindungan optimum dari sinar matahari penyebab noda hitam serta penuaan dini. Diperkaya dengan berbagai Natural Ekstrak menghasilkan kulit yang lebih halus dan cerah serta memperbaiki struktur kulit yang kering.

2. Whitening Night Cream

     Krim malam pencerah untuk menghilangkan bayang-bayang dan noda hitam pada kulit wajah selain berfungsi sebagai peremajaan kulit yang sangat istimewa. Kri ini khusus diformulasikan oleh para pakar farmasi Australia untuk konsumen kosmetik beriklim tropis. Kombinasi vitamin C & E dengan berbagai Natural Plant ekstrak asli Australia yang berkualitas tinggi membuat krim malam PUREGLOW sangat baik untuk menghasilkan kulit wajah yang lebih sehat dan cerah alami juga memperbaiki tekstur kulit yang lebih elastis dan bekilau.

Selain cream PUREGLOW juga menyediakan berbagai produk lain untuk merawat wajah hingga tubuh anda untuk kesempurnaan yang alami.

Produk ini dapat anda dapatkan di toko-toko kosmetik terdekat. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar